Sejarah Kartun Politik

Kartun politik bisa dibilang tanggal sepanjang jalan kembali ke zaman Martin Luther. Dalam pertempuran Luther terhadap Gereja Katolik, ia memutuskan bahwa itu akan bermanfaat untuk mendaftarkan dukungan dari massa kurang berpendidikan. Dengan menggambarkan kemunafikan Luther melihat dalam Gereja Katolik, ia mampu mempengaruhi opini politik banyak dari mereka yang tidak bisa membaca.

 Bertahun-tahun kemudian, Benjamin Franklin menciptakan kartun politik lain yang terkenal. gambar itu dari ular terputus dengan kata-kata, "JOIN, atau DIE" tertulis di bagian bawah. gambar menjadi simbol populer dalam budaya Amerika yang tumbuh berarti lebih dari penggunaan aslinya.

 Jika kita bergerak maju seratus tahun lagi, kami menemukan kartun politik di Harper Weekly. publikasi dicetak karya Thomas Nast. Dia adalah seorang pria keterampilan mengesankan dalam ilustrasi, tetapi pesan yang ditulis kartun nya 'selalu cukup tumpul. Dia berhasil, namun, dalam membawa perhatian William Tweed. Tweed adalah seorang politikus korup dan kartun Nast berubah publik terhadap Tweed yang terkenal karena mengatakan, "Hentikan mereka gambar terkutuk. Saya tidak peduli begitu banyak apa yang koran katakan tentang saya. Konstituen saya tidak bisa membaca. Tapi, sialan , mereka dapat melihat gambar! "

 Kemudian, seorang seniman lebih bernuansa datang dengan nama Joseph Keppler. Keppler membawa Puck majalah Austria ke Amerika Serikat dan mulai menerbitkannya dalam bahasa Inggris. Dia dikenal lebih untuk kecerdasannya dari apa pun, dan ilustrasi nya disajikan untuk menjelaskan isu-isu politik yang kompleks bagi pembaca Puck.

 Sejak saat ini pionir awal, kartun editorial terus menjadi bagian besar dari wacana politik. Mereka terus dengan sentimen publik melalui kontroversi penduduk asli Amerika, perempuan hak pilih, skandal, perayaan, dan intrik. kartun editorial bahkan telah pindah keluar dari ranah koran dan majalah. Anda dapat menemukan kartun pada hadiah kritis dan patriotik di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

 Anda dapat menemukan kartun di kritis dan di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.
  hadiah patriotik di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendapat Melia Propolis kain camar Tidak Sistematis: Sering Membawa bulan

BENARKAH TOILET LAZIM DAPAT MENYERUKAN PENYAKIT?

Tinju Jahanam Melia Propolis Obat Kuat Laki-laki Tahan Lama Konvensional