Menggunakan dan Konstruksi Of Vertical Jauh Freezer

Dalam freezer dianggap sebagai salah satu peralatan yang paling penting di laboratorium. Selain kebutuhan yang mutlak mereka di laboratorium, mereka banyak digunakan di restoran, toko-toko ritel, dan industri makanan untuk menyimpan dan melestarikan makanan. 


Dalam freezer juga sering digunakan dalam beberapa organisasi penelitian, pusat kesehatan, laboratorium penelitian dan industri farmasi untuk penyimpanan sampel darah, organisme mikro dan bahan kimia lainnya. Tidak seperti toko, freezer tidak pernah menutup dan setiap kali pengguna perlu setiap item makanan atau organisasi medis memerlukan sampel, freezer terbukti menjadi sangat penting.

Kisaran suhu freezer dalam rentang vertikal dari -25 derajat Celcius untuk +/- 0,5 derajat Celsius per kebutuhan industri. Sebagian besar model ini digabungkan dengan programmable controller berdasarkan mikro prosesor yang dalam beberapa cara atau yang lain memberikan akurasi dan indikator yang menampilkan suhu bekerja untuk pemantauan yang lebih baik yang lebih baik. 

Terlepas dari kisaran suhu, beban daya adalah faktor lain yang harus dipertimbangkan saat menyiapkan freezer. Dalam freezer biasanya memerlukan beban listrik yang kuat. Catu daya dari peralatan ini adalah 220v / 50HZ 1 phase, dapat mengubah sebagai 220v 60Hz atau 110V 50HZ atau 110V atau 60 HZ.

Dalam freezer vertikal berdinding ganda didinginkan unit, di mana tubuh luar terbuat dari lembaran aluminium tebal dan ruang dalam yang terbuat dari mengukur berat lembaran stainless steel SS-304 grade atau lembaran aluminium anodized. Peralatan ini digabungkan dengan isolasi PUF dan tekanan tinggi mesin injeksi untuk melindungi peralatan dari fluktuasi suhu dan ramah lingkungan CFC refrigeran gratis sebagai pendingin untuk efisiensi energi meningkat. Mereka bahkan menyediakan dengan fitur untuk menyesuaikan atau memilih salah baud rate untuk port komunikasi serial. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendapat Melia Propolis kain camar Tidak Sistematis: Sering Membawa bulan

BENARKAH TOILET LAZIM DAPAT MENYERUKAN PENYAKIT?

Tinju Jahanam Melia Propolis Obat Kuat Laki-laki Tahan Lama Konvensional